GPDI Jemaat “Narwastu” Terima Bantuan Peti Jenazah Dari Ji Xin De Jiao Hui Pontianak

Pontianak, BorneOneTV.com_Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Jemaat Narwastu di Jalan Khatulistiwa Gang Sinar Pelita, Pontianak Utara menerima bantuan peti jenazah dua buah dari Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak, Jumat (11/9).

Ketua Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak, Rudy Leonard/Liau Lip Tie bersama Sekretaris Ji Xin De Jiao Hui, Tjhin Djie Sen, dan Bidang Soaial Ji Xin De Jiao Hui, Joni Keng Ho dan Lo Po Fo secara langsung menyerahkan bantuan peti jenazah kepada Majelis Jemaat Djong Agung Suci.

Majelis Jemaat Djong Agung Suci menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak yang telah memberikan bantuan 2 buah peti jenazah kepada GPDI Jemaat “Narwastu”.

“Terima kasih kepada Pengurus Ji Xin De Jiao Hui yang telah memberikan bantuan peti jenazah kepada Gereja kami,” ucap Djong Agung Suci.

Bantuan peti jenazah ini akan kami berikan kepada Umat Gereja yang sedang berduka dan membutuhkan atau yang tidak berkesanggupan dalam mengurus/membeli peti jenazah.

Sementara, Ketua Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak Rudy Leonard menyampaikan bahwa bantuan peti jenazah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak berkemampuan secara ekonomi.

“Bantuan peti jenazah ini diberikan kepada yang membutuhkan tanpa dibebankan biaya apapun juga,” kata Rudy Leonard usai menyerahkan bantuan Peti Jenazah kepada GPDI Jemaat Narwastu.

Kemudian, Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak
yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan cakupannya se Kalbar dan sesuai program kerjanya dan berfokus pada Kebajikan yaitu membantu sesama manusia sesuai dengan kemampuan dari Yayasan.

Program ini ditujukan untuk mereka yang kurang mampu (bahkan untuk beli peti jenazah pun tidak sanggup), sehingga membuat Ji Xin De Jiao Hui Kota Pontianak membuat progam pembagian peti jenazah untuk dibagikan kepada Yayasan, Gereja, dan berbagai Pengurus wadah Sosial di Kota Pontianak.

“Semoga program pembagian peti jenazah ini dapat digunakan oleh Jamaat Gereja yang sedang mengalami duka cita dan kurang mampu dalam mengurus peti jenazah dapat dimanfaatkan,” katanya.

Program penyaluran peti jenazah untuk Yayasan, Gereja dan berbagi Pengurus wadah Sosial di Kota Pontianak ini adalah sumbangan dari para donatur yang tergerak hatinya dan bahu membahu mendukung program ini demi kesetiakawanan sesama yang tidak mampu dan membutuhkan.

“Kami berharap, kedepan ini semakin banyak orang yang terpanggil hatinya untuk saling menbantu sesama yang sedang alami kesulitan,” ajaknya. (Lay).