banner 120x600

Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kal-bar Sudah 90%

banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV.com – Dalam rangka perhelatan Akbar, Panitia MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau mengelar gladi bersih, di GOR Mungguk Ransa Sekadau, Senin (14/9).

Pelaksanana MTQ Seperti diketahui akan dimulai pada 16-21 September 2020 di Kabupaten Sekadau, dengan lokasi utama GOR Mungguk Ransa Sekadau yang di ikuti 14 Kab/kota se_kalbar ditengah pandemik covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Harian MTQ se-Kalbar, yang juga PLT Sekda Kabupaten Sekadau, Nurhadi Mengungkapkan untuk persiapan sampai di laksanakan nya gladi bersih sudah mencapai 90%.

untuk gladi bersih akan dilaksanakan pagi dan malam hari Senin, untuk memastikan seluruh kesiapan bagi pihak yang nantinya akan bertugas.

Adapun kemungkinan hujan pada saat pelaksanaan pembukaan MTQ, sementara kegiatan bersifat diluar lapangan, Nurhadi Memastikan nantinya akan ada skenario yang sudah disiapkan.

“Karena acara bersifat outdoor kita berdoa semoga tidak hujan. Namun kalaupun hujan kita sudah punya skenario untuk mengatasi hal itu, seperti pejabat kami payungi, kami siapkan tenda di pondiumnya. Artinya walaupun hujan tidak menjadi kendala,” kata Nurhadi.(krisantus)

 

%d blogger menyukai ini: