Sersan Adhitya PW Ajak Para Jurnalis Kabupaten Sintang Ikuti Lomba Karya Jurnalis TMMD TNI ke 109

Sintang,BorneOneTV.com_Dalam rangka memantapkan kegiatan lomba karya jurnalis yang akan di adakan oleh TNI dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa pada tahun 2020, kembali Dandim Lakukan koordinasi dengan awak media yang ada di kabupaten sintang di makorim pada hari selasa 15/09/2020.

Sersan Adhtya PW dalam pertemuan menyampaikan bahwa ada dua kategori yang akan di nilai dalam perlombaan tersebut yakni fisik dan non fisik.

Fisik meliputi pembukaan badan jalan sepanjang 11 km, dengan lebar jalan 6 meter 2 jembatan dan 6 gorong gorong yang akan dilaksanakan oleh TNI yang terletak di kecamatan ketungau tengah yang akan menghubungkan dua desa yakni Desa Wirayuda ke Desa Tirta Karya, sementara non fhisik meliputi penyuluhan dan pelatihan kepada masyarakat di daerah perbatasan. Pekerjaan akan di mulai dari tanggal 22/09/2020 dan massa pekerjaan akan berlangsung selama 30 hari.

Dalam rangka lomba TMMD ke 109 kodim 1205/stg masuk dalam grade zona wilayah grade 3 yakni wilayah kota kecil yang meliputi daerah NTB, NTT, Maluku, Papua dan wilayah perbatasan, Sersan Adhitya mengajak dan merangkul semua awak media yang ada di kabupaten sintang baik media electronik, media cetak dan media online untuk ikut berpartisilasi dalam rangka mengikuti lomba jurnalistik ini, mari kita bekerjasama sehingga ke depan kita bisa mendapatkan juara dalam kegiatan ini pungkas Sersan Adhtya ( yusri)