Sekda Provinsi Kalbar Ikuti Misa Requiem Plt Bupati Bengkayang

Pontianak, BorneOneTV.com_Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, A.L Leysandri mengikuti Misa Requiem Pelaksan Tugas (Plt) Bupati Bengkayang Agustinus Naon di Gereja St. Pius X Bengkayang. Selasa (15/9).

Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyampaikan bahwa Agustinus Naon adalah sosok Aparatur Sipil Negara yang memiliki jenjang karir di Pemerintahan Provinsi Kalbar khususnya Kabupaten Bengkayang mulai dari PNS/Staf di Kecamatan, Camat, dan berbagai jabatan strategis sampai menjadi Wakil Bupati Bengkayang dua Periode dan Plt Bupati Kabupaten Bengkayang.

“Atas nama Pemprov Kalbar, turut berbela sungkawa yang mendalam atas Kepergian almarhum,” ucap Gubernur Kalbar dalam sambutan yang disampaikan Sekda Kalbar AL Leysandri saat mengikuti Misa Requiem Plt Bupati Bengkayang Agustinus Naon di Gereja St. Pius X Bengkayang.

Dengan penuh rasa dukacita yang dalam kita semua yang hadir disini dan masyarakat Kabupaten Bengkayang berkabung karena kehilangan putra terbaik Kalbar khususnya Kabupaten Bengkayang.

“Semasa hidupnya, Almarhum kita kenal sebagai sosok pekerja keras yang tekun dan gigih serta memiliki dedikasi dan integritas serta komitmen yang kuat dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bengkayang,” jelasnya.

Sekda Kalbar meminta, semoga keteladanan, pemikiran, gagasan, inovasi dan kegigihan almarhum dapat menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi Bangsa dan Negara serta Daerah yang kita cintai Provinsi Kalbar khususnya Kabupaten Bengkayang.

“Kepergian almarhum telah mendatangkan dukacita yang mendalam bagi kita semua. Sebagai hamba Tuhan tentu kita menyadari bahwa setiap yang bernyawa pasti akan kembali kehadirat-Nya. Kita semua hadir disini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum,” ingatnya.

Pelepasan ini kita selenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Pemerintah atas jasa, dharma bakti serta pengabdian almarhum semasa hidupnya kepada Kabupaten Bengkayang.

“Saya mengajak kepada kita semua yang hadir disini untuk dapat membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kekhilafan almarhum baik yang disengaja atau tidak disengaja, mari kita iringi kepergian almarhum Agustinus Naon dengan doa kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menganugerahkan ampunan-Nya dan memberikan tempat terbaik disisi-Nya,” pintanya. (Lay).