banner 120x600

Bangun Zona Integritas, Lanud Supadio Tingkatkan Kualitas Layanan Publik Antar Instansi

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik antar satuan/instansi, Lanud Supadio melakukan kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dalam hal dukungan transportasi perpindahan warga binaan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) baru, Kamis (17/09).

Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M saat menerima rombongan dari Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalbar di ruang VIP, menyampaikan bahwa Lanud Supadio saat ini sedang meningkatkan pelayanan publiknya baik antar satuan/instansi, sub satuan kerja maupun masyarakat umum.

“Sebagai gerbang udara di wilayah Kalimantan Barat, tentunya Lanud Supadio ikut berperan aktif membantu kelancaran tugas dari instansi lain sebagai bagian dari penguatan disektor pelayanan publik,” kata Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M saat menerima rombongan dari Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalbar di ruang VIP.

Seperti dukungan proses pemindahan warga binaan yang dilakukan saat ini, menurut Danlanud merupakan wujud peningkatan kerjasama dan pelayanan publik antar satuan/instansi.

Disisi lain, Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu, S.H., M.Hum sangat mendukung pembangunan Zona Integritas yang dilakukan dan memberi apresiasi kepada Lanud Supadio atas kerjasama dalam menjembatani pemindahan warga binaan menuju Lapas baru di Nusakambangan.

“Kami mengapresiasi kerjasama yang baik ini, karena sesuai arahan Dirjen Pemasyarakatan memang ada ketentuan bahwa warga binaan yang masuk dalam golongan khusus harus dipindahkan ke Lapas Nusakambangan. Dan kami sangat terbantu dengan dukungan transportasi udara dari TNI AU melalui Lanud Supadio dalam prosesnya,” ujar Pramella Yunidar Pasaribu, S.H., M.Hum. (Lay).

%d blogger menyukai ini: