Koramil 09 merakai Tinjau Lokasi TMMD ke 109 di Desa Wirayuda – Tirtakarya

Sintang, BorneOneTV. Com, Anggota koramil 09 merakai kecamatan ketungau tengah melakukan kroscek langsung ke lapangan bersama tokoh masyarakat lokasi TMMD ke 109 pada hari kamis 17/09/2020.

Dalam melakukan kroscek ke lapangan tersebut di pimpin langsung oleh anggota koramil 09 yakni serda Irwanto dan serda Paengno dengan di dampinggi aparat desa wirayuda dan tokoh masyarakat.

Menurut Serda Paengno pembukaan TMMD ke 109 di Wilayah perbatasan tepatnya di desa Wirayuda menghungkan ke desa Tirta karya akan di mulai pada tanggal 22/09/2020, dengan rute sepanjang 11 km dengan lebar badan jalan 6 m serta 2 jembatan dan 6 gorong gorong dengan target pekerjaan selama 30 hari.

Salah satu tokoh masyarakat yang ikut serta dalam meninjau lokasi TMMD menyambut baik dan sangat bersyukur atas hadir nya TMMD di desa Wirayuda dan Tirtakarya, sebab selama ini masyarakat Tirta Karya apabila ingin pergi ke pusat kota kecamatan masih mengunakan armada sungai baik speet maupun motor kelotok, tentunya program dari TNI sangat membantu kami masyarakat, semoga apa yang akan di laksanakan oleh TNI melalui program TMMD dapat berjalan sesuai rencana, pungkasnya ( yusri)