Bocah 1,5 Tahun Di selamatkan Berkat Seekor Anjing

Sintang,BorneOneTV com_Anjing merupakan binatang peliharaan dan dapat menjaga sekaligus menjadi penolong bagi tuannya, hal ini di buktikan berkat bantuan binatang peliharaan tersebut nyawa seorang bocah berumur 1.5 dapat di selamatkan pada sabtu 19/09/20.

Kejadian tersebut terjadi di desa jasa kecamatan ketungau hulu kabupaten sintang, di mana seorang bocah perempuan jatuh terpeleset di kolam yang terletak di belakang rumah korban, sang nenek korban curiga ketika melihat seekor anjing peliharaannya berada di pinggir kolam yang berusaha mengambil sesuatu dari dalam kolam sambil mengonggong.

Sang nenek tersebut sangat di terkejut saat melihat di dalam kolam tampak ada kaki seorang anak kecil, dengan cekatan langsung diangkat dan betapa terkejutnya nenek tersebut ketika mendapati bahwa bocah tersebut adalah cucunya. Dengan pengalaman yang ada secara spontan bocah yang bernama Rifka Marcelia di angkat dan di sunsangkan sehingga bocah yang dalam keadaan tak sadar tersebut setelah air keluar dari mulut dan hidungnya perlahan si bocah kembali bernafas lagi.

Sugisman selaku kepala puskesmas desa jasa membenarkan informasi tersebut,, puji Tuhan bocah berusia 1,5 tahun yang bernama Rifka Marcelia sekarang kondisinya sudah membaik, ini adalah pelajaran bagi kita supaya berhati-hati di musim hujan apalagi bila memiliki kolam di dekat rumah ujar sugisman. ( yusri )