7 Santri Ponpes Abdussalam Berhasil Mengukir Prestasi MTQ ke XXVII Tingkat Provinsi Kal-bar

Pontianak, BorneOneTV.com_Sebanyak 12 santri perwakilan Pondok Pesantren Abdussalam ikut tampil dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau. Mereka tampil mewakili daerah atau Kabupaten/ Kota masing-masing.

Dari jumlah tersebut, 7 santri berhasil mengukir prestasi yang sangat membanggakan dengan membawa pulang 7 piala ke daerah masing-masing.

Adapun nama-nama santri perwakilan Pondok Pesantren Abdussalam yang berhasil meraih juara pada MTQ ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Barat 2020 adalah : Ust. Dr. H. Anas Alhifni, S.Ei., Msi. Sebagai juara harapan 2 cabang lomba Tilawah dewasa Putra, Syaiful Fahmi juara 1 cabang lomba Qiraat Murattal Remaja Putra, Khairul Umam juara 1 cabang lomba Tahfizd Gol.5 Juz Putra, Muhammad Shiddiq juara 2 cabang lomba Tahfizd Gol.10 Juz Putra, Wahed Harapan 1 cabang lomba Tahfizd Gol.5 Juz Putra, Kholifatus Sa’diyah juara 3 cabang lomba Tahfizd Gol.5 Juz Putri, Siti Fatimah juara 2 cabang lomba Tahfizd Gol.10 Juz Putri. “Pantauan Wartawan borneonetv.com Senin /21/9/2020

Hasil rekapitulasi perolehan kejuaraan MTQ ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di 14 Kabupaten Se-Kalbar yaitu : Kota Pontianak Juara ke 1, Kabupaten Mempawah Juata ke 2, Kabupaten Kubu Raya juara Ke3, Kabupaten Sambas ke 4, Kabupaten Sanggau ke 5, kabupaten Singkawang ke 6, Kabupaten Kayong Utara ke 7, Kabupaten Landak ke 8, Kabupaten Ketapang ke 9, Kabupaten Sintang ke 10, Kabupaten Bengkayang ke 11, Kabupaten Melawi ke 12, Kabupaten Sekadau ke 13, Kabupaten Kapuas Hulu ke 14. “Pungkasnya (Hadin)