Merasa Ada Kejangalan pada Pembatalan SPPBJ Pekerjaan, Pihak CV. BOND 77 Mendatangi Kantor DPMTK-PTSP Kota Pontianak

Pontianak.BorneOneTV_ Merasa ada kejagalan dalam pembatalan SPPBJ pekerjaan pembangunan Trotoar Jalan Hasanuddin-Jalan H.R.A.Rahman kota Pontianak, pihak Kontraktor CV. BOND 77 bersama kuasa hukum mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan dan PTSP Kota Pontianak, di Jalan Letjend Sutoyo Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada (22/9/2020).

Menurut Kausa Hukum CV. BOND 77, Ade Hermanto, SH mengatakan, kedatangan pihaknya ke kantor DPMTK-PTSP Pontianak untuk meminta klarisifikasi dan penjelasan terkait dengan adanya kejanggalan pada pembatalan SPPBJ Pekerjaan Trotoar. “Kami meminta klarisifikasi dan jawaban terkait terbitnya dua surat yang isinya berbeda, terkait surat izin usaha jasa konstruksi CV. BOND 77, dimana pada surat izin usaha yang diterbitkan pada tanggal 17 September 2020 menyatakan telah efektik, namun satu hari kemudian, pada tanggal 18 September 2020 terbit lagi surat yang menyatakan belum berlaku efektif.

“Dan atas kejadian tersebut pihaknya merasa dirugikan, sebab surat kedua yang menyatakan belum berlaku efektif itu yang disampaikan kepada Dinas PU, sehingga menyebabkan terbitnya surat pembatalan SPPBJ Pekerjaan Trotoar tersebut.

Ade Hermanto mengatakan, dari hasil pertemuan dengan pihak DPMTK-PTSP Pontianak, pihaknya belum mendapatkan jawaban yang memuaskan atas terbitnya 2 surat yang berbeda hasilnya tersebut. “Pihak DPMTK-PTSP Pontianak memgatakan akan ke Dinas PU”. Kita tidak tahu, apakan mereka akan melakukan konsultasi terkait surat pembatakan tersebut. Kita tunggu saja hasilnya, ucap Ade Hermanto.

Sementara pihak DPMTK-PTSP kota Pontianak, saat hendak dikonfirmasi oleh awak media, menolak untuk dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut. (Dodi/Martono).