Wagub Kalbar Hadiri Pembukaan dan Pelaporan Keuangan Pemerintah

Pontianak, BorneOneTV.com_Wagub Kalbar H Ria Norsan menghadiri Pembukaan dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 secara Virtual diruang Kerja Wakil Gubernur Kalbar, Selasa (22/9).

Dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan Negara dalam penanganan pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta mendorong optimalisasi penggunaan teknologi informasi di era adaptasi kebiasaan baru, Kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 dengan Tema “Tantangan Akuntabilitas Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Rakernas tahun ini dilaksanakan dalam beberapa rangkaian kegiatan pada Tanggal 22-24 September 2020 berupa Talkshow, Webinar, Coaching Clinic, termasuk pemberian penghargaan kepada entitas pelaporan peraih Opini WTP 10 kali berturut-turut atas pelaporan keuangan Tahun 2015-2019, peraih Opini WTP 2019 dan penerima BMN Award. (Lay).