MABT Peduli, Bagikan Masker Kepada Pengendara di Perempatan Lampu Merah

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com_Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kota Pontianak, Hendry Pangestu Lim bersama jajaran Pengurus MABT Kota Pontianak melaksanakan aksi peduli Covid-19 di perempatan lampu merah di Jalan Gajah Mada-Pahlawan-Veteran-Budi Karya, Rabu (23/9).

Pembagian masker yang dilakukan oleh MABT Kota Pontianak Peduli ini seiring dengan merebaknya Covid-19 di Provinsi Kalbar, khususnya Kota Pontianak membagikan masker secara gratis kepada pengendara diperempatan lampu merah.

Menurut Ketua MABT Kota Pontianak, Hendry Pangestu Lim, sebanyak 6.000 pcs masker dibagikan kepada para pengendara di perempatan Lampu Merah.

“Berapa pun masker yang kita beli, akan kita bagikan kepada pengedara untuk kepentingan bersama karena wabah Covid-19 sudah sangat meresahkan masyarakat,” kata Hendry Pangestu Lim.

Hendry Pangestu Lim juga sempat menegur pengedara yang tidak memakai masker agar mereka sadar dan selalu menjaga kesehatan.

“Aksi MABT Kota Pontianak Peduli covid-19  ini akan terus kami laksanakan. Kita harus sama-sama menjaga kesehatan,” ingatnya.

Ketua MABT Kota Pontianak juga sangat menyanyangkan masih banyak pengendara yang tidak memakai masker atau tidak peduli dengan kesehatannya.

“Saya melihat, masih banyak pengedara yang tidak memakai masker. Kami himbau pengedara untuk pakai masker. Mari kita bersama-sama untuk menjaga Kesehatan. Kalau ada satu orang terjangkit, akan ikut terjangkit juga,” imbuhnya. (Lay).

%d blogger menyukai ini: