Satgas Yonif 407/Padmakusuma Peduli Dengan Lingkungan

Sintang.BorneOneTV_Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bhakti Perbaikan jalan setapak di Desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/Padmakusuma Mayor Inf Catur Irawan, S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. (23/09/20)

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan yang dipimpin oleh Dan SSK III Lettu Inf M Naim beserta anggotanya, merupakan bukti Satgas Yonif 407/PK peduli dengan lingkungan sekitar, terutama jalan yang setiap hari dilalui warga untuk menuju perkebunan di Kampung Nanga Bayan.

“Bersama dengan warga Kampung Nanga Bayan kami bergotong royong untuk membersihkan dan memperbaiki jalan yang rusak, hal tersebut dilaksanakan semata-mata untuk mempermudah akses jalan yang dilalui masyarakat sekitar”. Ujar Dansatgas.

Ditambahkan nya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama warga Kampung Nanga Bayan menandakan kedekatan Satgas Yonif 407/PK dengan Masyarakat.

“ini bukti kita Solid dengan Masyarakat, bahu membahu membersihkan dan membangun lingkungan.(PenSatgas/Dodi).