PT. Ahkratom Herba Borneo Akan Menuntut Management Golden Tulip Secara Hukum

Pontianak, BorneOneTV.com_Direktur Utama PT. Ahkratom Herba Borneo Anang Herrypurwanto, mengungkapkan kekecewaan atas kersamanya kepada pihak manajemen Hotel Golden Tulip. Ungkap kepada wartawan BorneOneTV.com di pontianak. “Minggu 27/9/2020

Kekecewaan ini di ungkapkan setelah mengetahui beberapa media yang meliput acara Soft Louching Ahkratom Herba Borneo di hold atas perintah management Golden Tulip, tanpa asalan yang jelas dan tidak berkoordinasi dengan PT. Ahkratom Herba Borneo sebagai penyelenggara acara “Ucapnya

Padahal sebelum melakukan louching Ahkratom Herba Borneo sudah melakukan MOU dengan pihak management Golden Tulip termasuk pembiayaan kegiatan tersebut.

“Saya sangat kecewa luar biasa karna saat itu semuanya sudah kerjasama penandatanganan MOU dengan management Hotel Golden Tulip. “Paparnya

Ia mendapatkan informasi dari media yang di undang bahwa liputan kegiatan Soft Louching Ahkratom Herba Borneo di hold atau ditunda pemberitaannya oleh pihak manajemen Hotel Golden Tulip.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Branche Restauran Hotel Golden Tulip Pontianak pada hari, Jumat 25 September 2020 malam yang sudah kerjasama MOU dari kedua pihak.

Anang Herrypurwanto mengatakan akan melakukan sebuah upaya hukum terhadap pihak manajemen Golden Tulip terkait hasil liputan media yang di hold di secara sepihak. “Tegasnya .

“Saya tidak masalah, tetapi harus koordinasi dengan saya karna saya pemilik acara itu dan saya bayar itu” Kata Anang (Tim)