Resmi Menjabat Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin : Jabatan Bukanlah Hak, Tetapi Sebuah Kepercayaan

Sekadau, BorneOneTV.com – Resmi menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Asisten 1 Sekda Kalbar, Sri Jumiadatin hadiri silaturahmi dengan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, sebagai langkah awal penyelenggaraan pemerintahan, Senin (28/9).

“Jabatan bukanlah hak, tetapi sebuah kepercayaan Yang memang harus saya jalankan dengan baik dan siap melakukan tugas saya sebagai Pjs Bupati Sekadau,” ucapnya.

Selain menjalankan tugas Sebagai Pjs Bupati Sekadau dengan maksimal. Dirinya juga mengaku harus mampu mempertahankan netralitasnya dan Netralitas ASN di lingkungan Pemkab Sekadau, terutama saat Pilkada, seperti yang akan dipaksanakan di Kabupaten Sekadau tahun 2020.

Pasalnya Pilkada merupakan ajang untuk memilih pimpinan daerah yang akan menjalankan roda pemerintah daerah, pembangunan daerah dan kemasyarakatan di daerah, yang nantinya akan menikmati peluang dari pelaksanaan tugas-tugas kepala daerah adalah masyarakat.

“Sebagai ASN tidak perlu mengkotak-kotakkan diri. Tidak terus memecah-belah. Itu yang harus saya jaga karena ada ancaman hukuman di sana,” tegasnya.. (Krisantus)