Unit Reskrim Polsek Kubu Amankan Pengedar Narkoba Di desa Jangkang Kecamatan Kubu

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Unit Reskrim Polsek Kubu amankan seorang Pengedar narkotika yang diduga jenis Sabu-sabu di Jalan Jangkang Dsn Bangun Rejo Desa Jangkang Satu Kec. Kubu “Selasa 29/9/2020.

Unit reskrim Polsek Kubu lakukan Penyelidikan atas laporan warga desa jangkang tentang adanya transaksi narkoba, dengan adanya informasi tersebut unit reskrim Kubu lakukan gerak cepat sekitar Pagi tadi sekitar Pukul 07.30wib (29/09) telah diamankan Unit Reskrim polsek kubu, pelaku terduga pengedar narkoba.

Setelah dilakukan intrograsi singkat dan pengeledahan diketahui Pelaku berinisial AN (37th) warga Dsn Sidodadi Desa jangkang Kec.Kubu dan aksinya terhenti ketika unit reskrim melakukan penangkapan dan barang bukti yang di duga narkoba jenis shabu yang di kemas dalam 21 Plastik Klip transparan.

Saat di konfirmasi kapolsek Kubu Iptu Salahuddin S,Ag. menjelaskan ” kami membenarkan bahwa tadi pagi sekitar pukul 07.22 Wib anggota kami melakukan penangkapan terduga pelaku pengedar narkoba di daerah desa jangkang satu kec.kubu, penangkapan ini atas informasi warga desa jangkang satu adanya aktifitas mencurigakan oleh orang yang tidak dikenal di desa jangkang satu” jelas salahuddin.

“dari hasil intrograsi dan pengeledahan diketahui terduga pelaku berinisial AN (37th) yang beralamat Rt.017 Rw.007 Dsn. Sidodadi Ds.Jangkang Dua Kec.Kubu dan barang bukti yang berhasil kita temukan Narkotika yang diduga jenis Sabu-sabu oleh Unit Reskrim Polsek Kubu sebanyak 21 (dua puluh satu)buah plastik klip transparan ang belum kita ketahui beratnya , 1 buah pipa bening transparan terbuat dari kaca, Uang Tunai sebanyak Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) dalam pecahan 100 ribu sebanyak 1 (Satu) lembar; pecahan 20 ribu sebanyak 1 (Satu) lembar, 1 buah smartphone merk Xiaomi dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Force One sparbore warna merah, tanpa Nopol dan Body.yang dikendarai pelaku” Pungkasnya

Dan terhadap perkara tersebut yang ditangani Polsek Kubu, nantinya akan di limpahkan ke Satresnarkoba Polres Kubu Raya guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Humas Polres Kubu Raya/ Martono)