Pencinta KOFEE BIKLA Pontianak, Minum Kopi dan Berbisnis Sambil Beramal.

Pontianak,BorneOneTV.com_Para Pencinta Kofee Bikla Kota Pontianak mengadakan pertemuan untuk mengembangkan Kofee Bikla yang merupakan produk hasil racikan dari para santri di Pondok Pesantren Ihyaus Sunnah Sumber Canting Tugusari Bangsalsari Jember, Jawa Timur yang mulai menembus pasar Nasional, salah satunya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para stokis dan master stokis Kofee Bikla Pontianak bertempat di Mabes PAMMI, jalan Letjen. Sutoyo, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (30/9/2020).

Master Stokis Pontianak, Andi Harun, SH. Menngatakan, para pencinta Kofee Bikla, member, serta para stokis rutin mengadakan acara pertemuan terkait evaluasi dalam memgembangkan Kofee Bikla kepada masyarakat, karena Kofee Bikla ini memiliki mamfaat sebagai terapi yang baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Dan dalam pertemuan rutin ini, kita membahas bagiamana strategi untuk pegembangan bisnisnya. Karena sejak awal masuknya Kofee Bikla di Kota Pontianak, sudah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat kota Pontianak. Terbukti sejak awal masuknya Kofee Bikla pada bulan Maret 2020, sudah lebih dari 400 orang ikut bergabung menjadi member Kofee Bikla dengan 2 (dua) pruduk unggulannya, antara lain Kopi Rempah dan Kopi Jantan yang sangat baik untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh.

Lain halnya dengan Sumarno yang merupakan orang pertama mengenalkan Kofee Bikla di Kota Pontianak mengatakan, keinginannya untuk mengembangkan Kofee Bikla kepada masyarakat, karena kopi tersebut merupakan produk racikan dari anak santri pondok pesantren. Jadi secara tidak langsung kita juga ikut membantu meningkatkan ekonomi pondok pesantren untuk memenuhi kebutuhan para santri.

“Dan alhamdulillah para santri di Jember yang memproduksi Kofee Bikla sudah dibebaskan dari biaya. Jadi dengan mengebangkan Kofee Bilka, selain untuk menjaga kebugaran dan berbisnis, kita juga ikut bersedekah untuk para santri,”tuturnya. (Dodi).