Tomy Antonio : Terima Kasih, Pelayanannya Sangat Membantu

Pontianak, BorneOneTV.com_Tomy Antonio, Putra Sulung Pasangan Menikah Nyap Hua dan Soi Luan yang mendaftarkan kedua orang tuanya untuk mencatatkan perkawinan secara kolektif/Massal kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pontianak di Sekretariat Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kota Pontianak mendapatkan pelayanan yang sangat membantu.

“Terima kasih, pelayanannya sangat membantu,” ucap Tomy Antonio, Rabu (30/9), usai mendampingi kedua orang tuanya mencatatkan Perkawinan oleh Disdukcapil Kota Pontianak di Sekretariat MAKIN Kota Pontianak.

Tomy Antonio menceritakan, kalau ibundanya saat mencatatkan Perkawinannnya mengalami sakit, karena uratnya terjepit dan menyebabkan sulit untuk berjalan, apalagi harus naik tangga.

Begitu juga dengan Ayahandanya, yang mengalami stroke ringan, sehingga membuatnya sulit juga untuk menaiki tangga untuk ikuti sidang pencatatan oleh Disdukcapil Kota Pontianak.

Ketua MAKIN Kota Pontianak Tjhin Djie Sen menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bidang Dukcapil dan Staf Disdukcapil Kota Pontianak yang telah memberikan pelayanannya kepada Umat Khonghucu yang mencatatkan Perkawinannnya di dalam mobil milik pasangan Nyap Hua dan Soi Luan.

“Terima kasih, pelayanan Disdukcapil sangat luar biasa. Melayani Umat Khonghucu yang mencatatkan Perkawinannnya sampai di mobil,” ucap Tjhin Djie Sen. (Lay).