Aksi Viral Polisi Kerjakan Penipu Mengaku Polisi

Singkawang, BorneOneTV.com_ Dunia maya di di digegerkan dengan aksi lucu seorang polisi palsu yang di kerjain polisi benaran.

Aksi ini di lakukan oleh seorang anggota polis aktif yang bertugas di polres singkawang kalimantan barat bernama Bripka muhammad Irvan.

Dalam video berdurasi 16 menit ini tampak seorang pelaku penipuan yang mengaku sorang anggota polisi mengunakan via telpon mengatakan bahwa anak Bripka irvan sedang di amankan lantaran ketangkap mengkonsumsi narkoba.

Dengan nada berpura – pura sedikit agak panik. Bripka irvan menanyakan kronologi penangkapan anaknya.

“Jadi – jadi bagaimana pak??” Tanya irvan dalam live video facebook miliknya.

Dari rekaman pembicaraan Bripka irvan dan penipu yang mengaku polisi. Pelaku meminta untuk memberikan sejumlah uang dengan iming – iming akan membebaskan anak Bripka irvan yang bernama Umar.

“Kalau anak bapak tidak mau kami tahan. Makan bapak harus mentransfer uang ke pimpinan kami. Sebesar 5 juta dengan sarat anak bapak kami lepaskan,” ujar penipu yang mengaku beroangkat bripda riadi.

Akibat aksi lucu Bripka irvan video tersebut di tonton sebanyak 4,8 juta kali dengan 14 ribu komentar dalam kurun waktu kurang lebih dari 1 hari.(tim).