Syarifudin Calon Wakil Bupati Sintang Blusukan Ke Lokasi Kebakaran

Sintang,BorneOneTV.com_ Salah satu calon wakil bupati sintang bapak Syarifuddin melakukan blusukan ke lokasi kebakaran yang meluluhlantahkan komplek pasar infres pada kamis sore sekitar jam 18.00 wib tanggal 01/10/2020.

Dalam blusukan ke tempat kejadian kebakaran pak syarifuddin menyampaikan turut prihatin dengan musibah yang menimpa para pedagang yang menjadi korban kebakaran tersebut, ini adalah musibah yang sama sekali tidak kita duga duga ujarnya.

Selain itu pak Syarifuddin jugaengucapkan terimankasih kepada tim damkar, busera dan personel Polri dan Tni yang sudah berjibaku dengan api, sehingga dengan sigap api bisa dinjinakkan dan tidak merempet ke pasar raya sintang uang merupakan aikonnya kota sintang.

Dengan musibah kebakaran yang melanda 9 roku antara lain rumah makan, toko emas, bahan kelontong dan percetakan sinamar tentu tidak sedikit kerugian yang di alami para korban tersebut, dan penyebab kebakaran kita serahkan ke tim porensik untuk mencari penyebab kebakaran ini, semoga ke depan tidak terjadi lagi kebakaran di bumi senentang ini pungkas syarifuddin. ( yusri