Wakil Bupati Kubu Raya Bersama Ajudan Dan Tim Media Center Terpapar Covid-19

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Wakil Bupati Kubu Raya terkonfirmasi positif Covid-19 hasil Swab tanggal 26 September 2020.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, mengatakan sebelumnya melakukan kontak erat dengan salah satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun setelah mengetahui orang tersebut terkonfirmasi Covid-19, Ia langsung melalukan Swab Tes dan isolasi mandiri dirumahnya sampai menunggu hasil Swab Test. “Ungkapnya Jiwo kepada awak media melalui vidio Kamis (01/10/2020)

Hasil tersebut baru diketahui pada tanggal 01 Oktober 2020 dan 3 orang di nyatakan terkonfirmasi positif covid-19

“Tadi pagi hasilnya sudah keluar, dan ternyata tiga orang dinyatakan positif covid-19. Yaitu saya sendiri anggota pamkat (pengamanan melekat atau ajudan) saya Bripka Eko Handoyo dan tim media center saya, yaitu Najib Amrullah,” kata Sujiwo

Sujiwo mengakui tidak keluar rumah dan isolasi mandiri karena tidak ingin menjadi kalster baru atau tertular covid-19 kepada masyarakat lain ” Paparnya

“Karena saya menyadari aktivitas saya tinggi, makanya saya mengambil inisiatif untuk isolasi diri secara mandiri dan melakukan Swab”

Kondisi sujiwo baik-baik, namun ada sedikit gejala seperti kelelahan, capek dan badan seperti remuk. Kata Sujiwo

Ia meminta doa, agar dirinya bersama ajudan dan tim media center yang terpapar positif covid-19 dapat melawan dan bisa melewati kondisi ini.

Sujiwo juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan serta mengajak bersama-sama melawan covid-19. (Hadin)