Gubernur Kalbar Bersama TNI/Polri dan Masyarakat Sinergi Untuk Membangun Kalbar

Pontianak, BorneOneTV.com_Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum., menyampaikan atas nama Pemprov Kalbar menyampaikan ucapan selamat HUT Ke 75 TNI.

“Kita terus berupaya untuk sinergi TNI/Polri dan Pemerintah untuk mengurusi masalah dalam mempercepat pembangunan di Kalbar,” kata H Sutarmidji, S.H., M.Hum.,  usai menghadiri Upacara HUT Ke 75 TNI secara Virtual di Aula Makodam XII/Tpr,  Senin (5/10).

Dalam upaya sinergi ini juga untuk menangani hal-hal yang harus ditangani dengan cepat, seperti Desa Mandiri, Covid-19 untuk membangun koordinasi dengan TNI/Polri.

Kalau Desa yang ada di Provinsi Kalbar bisa berbuat menjadi Desa Mandiri, Desa Bebas Covid-19, maka apapun yang dikerjakan oleh Pemerintah akan menjadi mudah.

“Sinergitas itu penting. Kita akan tingkatkan terus sinergitas ini. Sinergitas TNI/Polri bersama Pemerintah juga dalam penanganan Covid-19 di Kalbar,” ujarnya.

Peringatan HUT TNI Ke- 75 Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, acara peringatan HUT ke-75 TNI  digelar secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo. (Lay).