Reuni Smanesa Sintang Angkatan 96

Sintang, BorneOneTV.com_Dalam rangka tetap menjalin kekeluargaan dan bersilahturahmi antar sesama alumi Sman 1 Sintang angkatan 96, pada senen sore bertempat di kafe E’rados alumi 96 dari berbagai jurusan berkumpul bersama. Senin 5/10/2020

Menurut Bintoro ini adalah reuni perdana sejak berpisah di tahun 96, sudah 24 tahun kami tidak bertemu hanya menjalin komunikasi via WA saja, di mana kawan se angkatan sudah banyak yang ke luar kota maupun pulau, baik bekerja maupun ikut keluarga,, pertemuan ini sungguh merupakan hal yang luar biasa, dan ke depan kami sesama alumi smanesa dapat melakukan Reuni akbar ujar bintoro.

Di mana dalam reuni kali ini di frakasai oleh Ibu Aryani yang sengaja berangkat dari Kabupaten Kapuas hulu, tidak lupa juga beliau membawa oleh oleh berupa makanan khas putusibau yang di bagikan kepada kawan kawan sma yang ikut hadir dalam temu gaok anak smanesa taon 96.

Kami memgucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahabat kami Aryani, yang telah membawa oleh oleh berupa kerupuk basah, semoga ke depan acara seperti ini bisa kita laksanakan lagi guna mempererat tali persaudaraan di antara kita ujar Yeni ( yusri )