Polsek Sungai Ambawang lakukan Pengerebekan judi Sabung Ayam Di Wilayah Kec. Sungai Ambawang

Kubu Raya, BorneOneTV.com_ Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda beserta personil Polsek Sungai Ambawang lakukan pengerebekan perjudian sabung ayam di Dusun Lingga Selatan RT. 024 RW. 015 Desa Lingga Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya (07/10/2020)

Pengerbekan ini dilakukan setelah adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya perjudian sabung ayam didaerahnya karena tidak menutup kemungkinan bisa menganggu ketertiban warga setempat.

Kapolsek Sungai Ambawang saat dikonfirmasi menjelaskan” Bahwa benar pada hari minggu kemarin kita lakukan penertiban dengan adanya laporan dari masyarakat setempat tentang adanya perjudian sabung ayam di Desa Lingga Kec. Sungai Ambawang” jelas teuku

“Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa pemilik Perjudian jenis sabung ayam tersebut adalah Sdra. MARDEWI yang mana lokasinya berada dibelakang rumah mertuanya an. MAT KUNJUL. “ tegas kapolsek

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dalam Tindakan Polsek Sungai Ambawang dalam menyikapi laporan masyarakat tentang adanya perjudian jenis sabung ayam tersebut antara lain 1 (satu) buah Lapak perjudian jenis Tongko’ dan Permainan Kartu Ceki dan Remi Bok, 4 (empat) ekor Ayam Sabung, serta 8 (delapan) Unit Sepeda Motor yang diduga milik para pelaku perjudian ayam sabung. selanjutnya barang bukti dan beberapa pemain diamankan ke Polsek Sungai Ambawang untuk dimintai keterangan. (Humas Polres Kubu Raya/Martono)