Satresnarkoba Polres Kubu Raya Ringkus Tindak Pidana Pelaku Narkotika Di Pergudangan Modern Ambawang

Kubu Raya, BorneOneTV.com_ personil Satresnarkoba Kubu Raya kembali melakukan penangkapan / RPE terhadap pelaku Tidak pidana Narkotika. Di tepi jalan depan pergudangan modern dekat terminal AKAP Kec. Ambawang Kab. Kubu Raya.(06/10/2020).

MY (37th) warga Jl. Tanjung Pulau Rt. 004 Rw. 013 Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur diringkus satuan resnarkotika Polres Kubu Raya saat akan mengantarkan pesanan Narkoba Yang diduga shabu saat mengunakan sepeda motor .

Pelaku MY tidak bisa berbuat apa-apa saat dirinya ditangkap dan dilakukan pengeledahan dengan disaksikan warga yang kebetulan sedang melintas dan menyaksikan langsung pengeledahan pihak kepolisian terhadap MY di depan pergudangan Modern Di tepi jalan depan pergudangan modern dekat terminal AKAP Kec. Ambawang Kab. Kubu Raya.

Kasat resnarkotika Iptu Robert Damanik menjelaskan” Kami beserta tim memang benar telak melakukan penangkapan terhadap Sdr.MY warga warga Jl. Tanjung Pulau Rt. 004 Rw. 013 Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur, berdasarkan informasi masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan transaksi narkoba di daerah pergudangan dan terminal ambawang” jelas Robert.

“Pada saat akan dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, team memanggil saksi yakni oknum Security di sekitar Pos namun Security dari Dinas Perhub tersebut tidak bersedia menjadi saksi penangkapan, selanjutnya team memanggil masyakat yang melintas di sekitar TKP dan bersedia menjadi saksi, (WNI yang baik), kemudian dilakukan penggeledahan badan pelaku ditemukan 2 (dua) klip plastik tranparan Putih berisi serbuk kristal Putih di duga narkotika jenis shabu yang dibungkus potongan plastik Hitam yang disimpan di saku sweater jaket milik pelaku dan diakui pelaku barang tersebut miliknya” tegasnya.

Dari hasil penangkapan dan pengeledahan team berhasil mengamankan 2 (dua) klip plastik transparan berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2,25 gr, 1 (satu) unit sepmot yamaha mio soul warna merah KB 3843 HJ, 2 (dua) unit HP merk Xiaomi dan Nokia beserta kartunya kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Kubu Raya guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Humas Polres Kubu Raya/ Martono)