Tak Jelas, Tagihan PDAM Tirta Raya Tiba-Tiba Meroket

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Seorang warga mengeluhkan tingginya tagihan air PDAM Tirta Raya, padahal menurutnya kunsumsi air yang di pakai dalam jumlah yang sedikit.

Sebelumnya tagihan yang yang dibayar hanya sebesar Rp.68.000 namun ia kaget karna tagihan pemakaian airnya melunjak hingga lebih dari 1 juta rupiah.

Rosiani warga Desa Parit Baru Gg Rahmat Rt 01 Rw 04 Kubu Raya, dengan nada yang datar menceritakan keluh kesahnya pasal meroketnya tagihan penggunaan air oleh PDAM Tirta Raya. Niat hendak membayar tagihan tersebut terpaksa ia batalkan, lantaran mengetahui tingginya tagihan yang ditagihkan kepadanya.ujarnya ke wartawan borneonetv.com, Rabu (7/10/20) sore

Lanjutnya, mendengar angka yang tidak sesuai, ia lalu mendatangi kantor PDAM Tirta Raya untuk menanyakan perihal tingginya tagihan air tersebut.

Rosiani mengakui tak sangup jika harus membayar hingga lebih dari satu juta rupiah, sedangkan penghasilannya yang tak menentu sebagai buruh cuci hanya cukup untuk membiayai hidup diri dan putri semata wayangnya. Katanya

Menurut Rosiani, kejadian seperti ini belum pernah terjadi ia juga ruting membayar tagihan bahkan belum sampai tangga jatuh tempo Rosiani sudah membayar tagihan air yang ia gunakan.

Tidak ada penjelasan yang jelas mengapa tagihan air ini meroket secara tak wajar, Rosiani hanya diberikan keringanan dalam bentuk dua kali pembayaran. Pungkasnya (tim)