Pemuda Pancasila Kota Pontianak Ikut Mengawal Aksi Massa di Depan Gedung DPRD Provinsi Kalbar

Pontianak,BorneOneTV.com_ Pemuda Pancasila Kota Pontianak ikut mengawal aksi ratusan massa Aliansi Buruh Kalbar yang melakukan demo menolak disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja di depan Gedung DPRD Provisi Kalbar, di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (13/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak, Amril Agam mengatakan, kehadiaran Pemuda Pancasila dalam aksi demo dari Alinsi Buruh Kalbar untuk membantu agar aksi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, agar tidak terjadi aksi main pukul saat demo berlangsung.

Lanjut kata Amril Agam, pihaknya tidak setuju atas disahkanya UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR, karena anggota Pemuda Pancasila juga banyak yang berprofesi sebagai buruh pelabuhan maupun buruh pabrik.

Menurut Amril Agam,ini merupakan pembodohan, presiden ngomong begini, tapi menterinya ngomong begitu. jadi yang mana mau didengar oleh masyarakat. Begitu juga dengan DPRD Provinsi maupun DPR RI nya, jadi yang mana kita sekarang mau pegang omonganya,”ucapnya.

Agam juga berharap, jangan sampai terjadi pemukulan terhadap para pendemo. Karena, kalau sampai ada korban, siapa yang bertanggung jawab,”ujarnya.(Dodi).