Yolanda Kabur Dari Rumah, Orang Tua Berharap Bagi Yang Melihat Dapat Menghubungi Pihak Keluarga

Kapuas Hulu,BorneOneTV.com_Yolanda Agrefina. R (22 Tahun), salah satu mahasiswi semester akhir jurusan Fisipol di Universitas Tanjungpura Pontianak sejak tanggal 8 Oktober 2020 pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan dari orang tuanya.

Menurut keterangan dari orang tua kandung Yolanda, Aloysius Rewa mengatakan, Yolanda pergi dari rumahnya pada tanggal 8 Oktober 2020, sekitar pukul 00.30 wib. Dan pada saat itu juga pihak keluarga langsung mencari keberadaan Yolanda di wilayah Putusibau, namun tidak ditemukan.

“Kami curiga ada yang membawa pergi Yolanda menuju arah Kota Pontianak. Dan kami sudah membuat pengaduan kepada pihak Polres Kapuas Hulu terkait kaburnya Yolanda dari rumah,”ujar Aloysius Rewa.

Aloysius berharap agar Yolanda bisa segera ditemukan. “Semoga pihak Kepolisian dapat segera menemukan keberadaan Yolanda dan bagi siapun yang melihat keberadaan dari Yolanda diharakan dapat segera memberikan informasi kepada pihak keluarga di nomor 081649177190 atau bisa juga lansung menghubungi pihak Kepolisian terdekat,”harapnya.(Dodi).