Sekda Sampaikan Jawaban Gubernur Kalbar Atas PU Fraksi-Fraksi DPRD Kalbar

Pontianak, BorneOneTV.com_Sekretaris Daerah Kalbar, A.L Leysandri, menyampaikan Jawaban Gubernur Kalbar Atas Pemandangan Umum (PU) Fraksi-Fraksi DPRD Kalbar Terhadap Nota Keuangan Gubernur Kalbar Tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2021 dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalbar, di Ruang Balairungsari Gedung DPRD Kalbar, Kamis (15/10).

“Saya atas nama Pemprov Kalbar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada fraksi-fraksi DPRD Provinsi Kalbar atas tanggapan, saran, pertanyaan yang telah disampaikan pada saat penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Kalbar,” ucap Sekda Kalbar A.L Leysandri.

Dikatakannya, pada prinsipnya, pemandangan fraksi-fraksi diakomodir. Mungkin jawaban hari ini belum semua yang bisa kita jelaskan, tapi nanti pada rapat kerja dengan OPD teknis akan dijawab, karena Legislatif dan Eksekutif harus bekerja sama untuk bagaimana mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalbar terutama dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan, SDM, dan lainnya.

“Jadi semua diakomodir pada tahun 2021,” ujar Sekda.

Mantan Sekda Sanggau juga mengatakan, nanti akan ada lagi jadwal pertemuan di Banggar DPRD Kalbar dan mitra rapat kerja Banggar, karena Dewan juga tentu mempunyai pandangan di dalam mewujudkan semua yang ada dalam RPJMD.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Syarif Amin Muhammad. (Lay).