Hari ke 3 Pencarian Bocah Tenggelam di Sekadau Belum Menemukan Titik Terang

Sekadau, BorneOneTV.com – Memasuki hari ketiga Tim SAR Gabungan bersama warga terus melakukan pencarian terhadap bocah 5 tahun yang hilang tenggelam di Sungai Sekadau, desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Jumat (16/10) lalu, terus dilakukan.

Saat di wawancarai Kapolsek Nanga Taman, IPDA Triyono, mengungkapkan, saat ini proses pencarian terus dilakukan oleh tim SAR gabungan diantaranya petugas BPBD Kabupaten Sekadau, anggota TNI Polri di Nanga Taman, warga setempat dan dibantu oleh Basarnas Kabupaten Sintang.

Korban diketahui tenggelam di Sungai Sekadau Desa Nanga Mentukak, dalam proses pencarian BPBD Sekadau menurunkan 2 Speed boat dan Basarnas Sintang menurunkan Satu buah perahu karet.

Fokus proses pencarian disepanjang sungai Nanga Taman sampai dengan Sungai Batu Monang

“Sebelum melaksanakan pencarian tim gabungan TNI-Polri, Basarnas Kabupaten Sintang dan BPBD Kabupaten Sekadau serta masyarakat yang ikut dalam pencarian korban, juga mendapat arahan”. Ungkap Kapolsek Nanga Taman, IPDA Triyono, Sabtu (17/10)

IPDA Triyono juga mengingatkan setiap anggota dan masyarakat mengutamakan keselamatan, mengingat arus sungai yang deras, sehingga membuat kesulit dalam pencarian ditambah tingkat kerawanan dalam pelaksanaan tugas sangat tinggi.

Diketahui hingga Minggu 18 Oktober 2020 pencarian korban terus berlanjut. (Krisantus)