Macet Total, Kendaraan Antri Hingga Empat Jam

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Kemacetan panjang terjadi akibat adanya proyek jalan yang sedang dibangun di jalan Trans Kalimantan Desa Pancaroba, Kec. Sungai Ambawang, Kab. Kubu Raya Kalbar

Jalan Trans Kalimantan merupakan jalan antar Negara Malaysia dan antar Provinsi Kalimantan Tengah yang sedang perbaikan

Menurut Kandi salah satu pengguna jalan Trans Kalimantan, mengatakan akibat daerah ini merupakan rawan banjir dan terjadi penimbunan jalan, sehingga terjadi kemacetan panjang setiap harinya terutama di saat sore, ucapnya kepada wartawan borneonetv.com. Senin (19/10/2020)

Kemacetan panjang terjadi sudah berjalan sekitar 1 bulan dan antrian panjang memakan waktu 1 sampai 4 jam tergantung situasi dan kondisi kendaraan yang lewat.

“Biasanya dihari libur kendaraan padat dan antrian makin panjang tentunya memakan waktu lama rata-rata 4jam baik arah yang berlawanan. Namun lebih parah kemacetan dari arah Pontianak”,kata Kandi

Kandi juga berharap adanya pembangunan jalan Trans Kalimantan ini cepat di selesaikan dan tidak terjadi kemacetan lagi, melihat kendaraan antrian panjang, apalagi angkutan yang membawa barang-barang mudah basi tentu mereka pasti rugi. ungkapnya (HaDin)