Lebih Sepekan Yolanda Belum Ditemukan Polisi

Putussibau.BorneOneTV.com_ Lebih dari sepekan Yolanda Agrefina. R (22) pergi dari rumah dan menghilang tanpa ada kabar berita. Sementara pihak keluarga sudah berupaya untuk mencarinya dan sudah membuat pengaduan di Polres Kapuas Hulu, namun hingga saat ini belum ditemukan.

Menurut ayah kandung Yolanda, Aloysius Rewa, mahasiswi semester akhir jurusan Fisipol di Universitas Tanjungpura Pontianak ini, sejak tanggal 8 Oktober 2020 sekitar pukul 00.30 wib pergi dari rumah tanpa sepengetahuan pihak keluarga. Semua keluarga sudah dihubungi namun tidak mengetahui keberadaanya.

“Saya juga sudah membuat pengaduan di Polres Putusibau, tapi belum juga ada kabar dari pihak kepolisian tentang keberadaan anak saya Yolanda,”ucap Aloysius pada awak media, pada (20/10/2020).

“Saya berharap aparat kepolisian dapat menemukan keberadaan anak saya. Dan bagi masyarakat yang melihat bisa menghubungi pihak keluarga di nomor HP:081649177190 atau bisa juga menginformasikannya ke kantor polisi terdekat,”harapnya.(Dodi).