Media Center Korem di Resmikan Oleh Danrem 121/ABW

Sintang, BorneOneTV.com_ Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S, A, P meresmikan gedung Media Center Korem 121/Abw yang bertempat di Jl. PKP Mujahidin komplek tugu BI Sintang, Kec Sintang, Kab Sintang Kalimantan Barat, Kamis(22/10/2020).

Ronny S.A.P, selaku Danrem 121/Abw mengatakan bahwa gedung Media Center ini merupakan pusat informasi kegiatan Korem 121/Abw bagi masyarakat kabupaten sintang, silahkan masyarakat dan awak media datang ke Gedung Media Center ini untuk mengetahui apa saja yang akan di laksanakan oleh TNI di kabupaten sintang.

Media center adalah pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online), yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, serta menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan.
“Media center dapat juga menjadi wadah berkumpulnya para jurnalis, untuk saling berdiskusi, baik dengan sesama jurnalis atau narasumber, terkait informasi yang akan dan harus disampaikan kepada masyarakat. Dengan kata lain, media center perlu untuk dimiliki semua instansi, untuk menyampaikan informasi ataupun data valid kepada masyarakat melalui media massa”ujar Ronny S,A,P.

Setelah acara peresmian Danrem melakukan press rilis terkait kegiatan TMMD ke 109 yang di laksanakan di daerah perbatasan yakni kecamatan ketungau tengah kab sintang menghubungkan tiga desa yakni Desa Tirtakarya-Senangan Kecil-Wirayuda dan pekerjaan pembukaan jalan antar desa sudah selesai 100% nanti akan kita serahkan ke pemerintah daerah sebab tugas kita sudah selesai dalam pembukaan jalan dan jembatan tersebut pungkas Ronny S,A,P ( yusri )