Akibat Jalan Licin, 1 Unit Mobil Trak Terbalik di Jalan Raya Sekadau-Sintang

Sekadau, BorneOneTV.com – Akibat hujan deras yang mengakibatkan jalan licin, satu unit Mobil Truck warna kuning bermuatan 8 ton karet tergelincir, Senin (26/10). Malam.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengatakan hujan deras yang mengguyur wilayah Sekadau mengakibatkan ruas jalan menjadi licin di tambah bahu jalan yang sempit, membuat kendaraan jika ingin berpapasan harus berhati-hati.

jika tidak akan mengakibatkan laka, seperti yang di alami (korban) isak kurniawan (42), warga Desa Manter, Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

“Pada saat itu Isak Kurniawan hendak mendahului kendaraan di depannya, tiba-tiba ban kendaraan yang di kendarai nya tergelincir di karenakan kondisi hujan dan jalan licin,” ungkapnya AKP Laelan Sukur.

Akibatnya kendaraan tersebut terbalik di tengah jalan raya dan kendaraan mengalami rusak, beruntung korban tidak mengalami luka.

Evakuasi pun memakan waktu kurang lebih satu setengah jam dari pukul 20.00 WIB malam. Sedangkan Truk yang tumbang ditarik dengan kendaraan truk lainnya menggunakan tali.

“Dalam evakuasi juga dibantu oleh 3 personel piket Sat Lantas Polres Sekadau, dengan memberikan pengaturan lalulintas dari dua arah,” pungkas Kasat Lantas.

Adapun total kerugian akibat kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan dibagian depan. Diperkirakan sebesar Rp 10.000.000. Untuk karet/kulat belum dapat dipastikan (Krisantus)