Polsek Terentang Ungkap Pelaku Pencurian Handphone, Ternyata Ibu Rumah Tangga

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Polsek Terentang berhasil mengamankan SR (30th) Rumah Tangga warga Dusun. Radak Makmur TR.02 Rt.001 Rw.001 Ds. Sungai Radak Dua Kec. Terentang Kab. Kubu Raya yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian Handphone milik Sdri,WD (23th) Warga dusun Radak Makmur TR. 04 Rt. 002 Rw. 001 Ds. Radak Dua Kec. Terentang Kab. Kubu Raya (27/10/2020).

Saat itu Sdri WD (23th) sedang melayat kerumah keluarganaya di dusun radak di kediaman sdr AL dan meletakkan Handphone Merk OPPO F11 PRO di atas rak Shabi warna merah diruang tamu selanjutnya sdri WD pergi mengantar jenazah ke pemakaman dan sesampai di pemakaman baru teringat akan Handphone tersebut dan sekembalinya dari pemakaman ternyata Handphone tersebut sudah tidak dan atas kejadian tersebut Sdri WD mengalami kerugian sebesar 7 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terentang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Terentang Iptu E.Panjaitan melalui Kanit Reskrim Polsek terentang Aiptu H.Simbolong Mengatakan” Bahwa benar kami menerima laporan Sdri WD bahwa yang bersangkutan melaporkan hilangnya satu unit handphone merk OPPO F11 PRO di kediaman Sdr AL pada saat melayat” kata kanit.

“dengan adanya laporan tersebut kami beserta anggota lidik polsek terentang melakukan hasil penyelidikan dan kita mendapatkan informasi tentang keberadaan Handphone tersebut ada di Terlapor SR yang saat itu berada di rumah orang tuanya di Dsn. Radak Makmur TR.2 Rt.001 Rw.001 Ds. Sungai Radak Dua Kec. Terentang Kab. Kubu Raya setelah dilakukan introgasi singkat terhadap terlapor diketahui bahwa Handphone tersebut benar telah diambil dan terhadap terlapor selanjutnya diamankan di Mapolsek Terentang guna penyelidikan lebih lanjut” jelasnya

Dari hasil penyelidikan tersebut anggota polsek Terentang berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone merk OPPO F11 Pro, sampai berita ini diturunkan pelaku beserta barang bukti sudah di amnkan di mapolsek terentang guna pengusutan lebih lanjut.