Tim Koalisasi Adil Bersatu Optimis Dapat Memenangkan Pasangan Jarot – Sudianto

Sintang, BorneOneTV. Com. Menyambut pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tanggal 9/12/2020 tim koalisi Adil Bersatu semakin memantapkan langkah dalam mengusung kemenangan untuk pasangan Jarot-Sudianto dalam pilkada di kabupaten sintang.

Sekretaris kemenangan koalisi Adil Bersatu bapak Muhammad Chomain Wahab, S.H saat di temui awak media di posko kemenangan JADI di jalan Lintas melawi 28/10/2020 mengatakan bahwa sampai saat ini semua tim koalisi di setiap kecamatan sampai ke desa desa sangat solid dan terus bekerja mensosialisasikan pasangan yang di usung oleh koalisi Adil Bersatu untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Jarot-Sudiyanto. ” Kita sangat optimis kalau Pansangan Jarot-Sudiyanto dapat meraih kemenangan” hal tersebut dapat kita lihat bahwa setiap kita melakukan sosialisasi, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran pak Jarot dan Pak Sudiyanto, pungkas Chomain.

Mengenai isu yang beredar di medsos maupun di lapangan sampai hari ini, pak Jarot sudah membuktikan bahwa beliau adalah sosok yang tidak pernah membedakan suku dan agama dan hal tersebut sudah di implentasikan beliau selama menjabat sebagai bupati, beliau selalu menerima semua kalangan baik dari rakyat jelata sampai para penjabat selalu di layani beliau dengan baik. Dalam politik isu isu yang beredar adalah hal yang biasa, yang selalu hadir sebagai bumbu dalam pemilu, namun kita harus tetap bijak dalam menangapi isu isu yang beredar.

Dalam dinamika politik setiap menjelang pilkada seperti saat ini akan muncul kubu suka dan tidak suka, senang dan tidak senang, puas dan tidak puas, tapi kita harus lihat berapa banyak yang merasa puas dan sebaliknya yang merasa tidak puas dan kita bisa lihat bahwa lebih banyak yang merasa puas terhadap kinerja pak Jarot selama menjabat sebagai bupati. Mari kita sambut pesta demokrasi di bumi senentang ini dengan aman dan damai kita jaga tetap kondusif, dan jangan lupa kita harus tetap ikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan sebab kita masih menghadapi masa pandemi. Pungkas Chomain ( yusri)