Wali Kota Pontianak Tinjau Lansung Proyek Pekerjaan Pasar Puring II

Pontianak.BorneOneTV.com_Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama Kepala Bidang Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pontianak, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pontianak dan Ketua Harian DPD Golkar, Adang Gunawan meninjau langsung proyek pekerjaan Pasar Puring II yang terletak, di Jalan Khatulistiwa Kecamatan Pontianak Utara, pada (28/10/2020).

Selain meninjau proyek pekerjaan pasar puring II, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono berserta rombongan juga melihat lokasi tepian sungai pasar puring II yang rencananya tahun depan akan dibagun Waterfront.

Kontraktor Pelaksana proyek pekerjaan pasar puring II CV. Delta Khatulistiwa, Rusdi dan Mashudi Lonjong yang ikut serta dalam kunjungan tersebut, merasa senang atas kunjungan dari Wali Kota Pontianak.

“Kami merasa senang bapak Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mau meninjau langsung proyek pekerjaan pasar puring II. Ini merupakan bentuk perhatian dari bapak Wali Kota Pontianak,”ujar Rusdi pada awak media, Rabu (28/10).

Menurut Rusdi, saat ini pembangunan pasar puring baru berjalan sekitar 10 persen dan insya allah akan selesai sesuai jadwal, agar masyarakat bisa secepatnya memiliki pasar yang lebih nyaman untuk dikunjungi.

“Dan kita juga berharap semoga rencana pembangunan Waterfront pasar puring II bisa terlaksana tahun depan. Karena selain sebagai tempat berbelanja, tentu dengan ada Waterfront bisa menjadi objek wisata baru bagi masyarakat kota Pontianak, dimana waterfornt city di mulai dari pelapung pasar puring langsung menuju Tugu Khatulistiwa,”ujar Rusdi.(Dodi).