Jaga Keharmonisan, Kapolres Mempawah Ajak Anggotanya Makan Siang Bersama di Ruang Kerjanya

Mempawah, BorneOneTv.com – Untuk menjaga keharmonisan dengan para anggota jajarannya. Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah menggelar makan siang bersama di ruang kerjanya, Senin (2/11/2020).

Makan siang bersama yang dihadiri Wakapolres, Kompol Bermawis, Kabag Ren, Kompol Dwi Karno, Kasat Sabhara, IPTU Gatot Poerwarno, Kasi Keuangan Acep Hendra Ismail dan Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro tersebut terasa sederhana dengan lauk pauk seadanya, namun terasa sangat berkesan.

Dikatakan Kapolres, bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini memang kerap dilakukan, untuk menjaga keharmonisan dengan anggota jajarannya. Karena menurutnya hal tersebut sangat penting agar keterikatan kekeluargaan di lingkungan Mapolres Mempawah semakin erat.

“Intinya kita saling silaturahmi, saling menjaga satu sama lain dan pastinya juga untuk merangkul anggota jajaran, sehingga tidak ada yang merasa tertekan bertugas di sini. Namun dengan catatan semua pekerjaan juga tetap harus beres,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan, kegiatan makan bersama ini juga untuk diskusi-diskusi, apa-apa saja permasalahan yang ada di Mempawah ini sehingga bisa diselesaikan secara bersama.

“Diskusi-diskusi ringanlah, saling tukar pendapat juga. Dengan begitu kita bisa mengetahui apa-apa saja permasalahan yang dihadapi, sehingga kita bisa carikan solusi secara bersama untuk menyelesaikannya,” terangnya.

Kapolres pun berharap, dengan kegiatan seperti ini dapat selalu menjaga keharmonisan antar sesama anggotanya di lingkungan Mapolres Mempawah agar smakin erat terasa kekeluargaannya.

“Kalau kita sudah tidak harmonis sesama anggota bagaimana mau harmonis kepada masyarakat. Maka dari itu kita bangun dulu keharmonisan di sini, dengan begitu dapat kita terapkan di masyarakat. Karena kita ini pengayom masyarakat,” pungkasnya. (pul)