Partai Indonesia Damai, Siap menangkan pasangan JAROT-SUDIYANTO

Sintang, BorneOneTV. Com_ Dalam Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang akan di laksanakan bulan desember nanti, pasangan Jarot Sudiyanto yang tergabung dalam koalisi ADIL BERSATU semakin banyak mendapat dukungan masyarakat yang datang dari berbagai elemen dan komunitas.

Partai Indonesia Damai kabupaten menyatakan sikap mendukung pasangan Jarot Sudiyanto untuk memimpin sintang periode ke depannya.
Dukungan Partai Indonesia Damai di sampaikan langsung oleh ketua korwil 2 kalbar Ibu Magdalena, A. Md dalam acara peresmian posko JADI yang d prakarsai oleh PID pada selasa siang 03/11/2020 hotel kapuas raya, yang di hadiri oleh Jarot Winarnko, ketua tim koalisi JADI pengurus partai PID kab sintang, tokoh masyarakat serta para pendukung pasangan jarot Winarno.

Magdalena A.Md mengatakan walau partai PID adalah partai kristen tapi kami menyatakan sikap mendukung pasangan Jarot Sudiyanto sebab selam ini kita sangat mengenal sosok Jarot, beliau sangat berwibawa, dekat dengan masyarakat, mudah di temuai oleh semua kalangan, tidak pernah membedakan suku dan agama, memgayomi, serta bukti kerja beliau saat memimpin sintang sudah tidak diragukan lagi, maka kami ingin mengajak semua lapisan masyarakat di kabupaten sintang pada pada tanggal 9 desember nanti bisa memilih pasangan no urut satu yakni pasangan Jarot Sudiyanto pungkas Magdalena.

Jarot Winarno calon bupati yang di usung oleh koalisi sintang bersatu menyampaikan bahwa sintang adalah rumah besar milik seluruh kompenen bangsa yang ada di sini, segenap suku, agama boleh hidup di bumi senentang ini dan sama sama memajukan kabupaten sintang, dengan peresmikan posko ini tentu semakin menambah energi serta semangat kita untuk memenangkan pilkada dan ingat jangan lupa coblos no satu, ujar Jarot ( yusri)