banner 120x600

Pangdam XII/Tpr Dampingi Pangkogabwilhan I Kunjungi Lantamal XII

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mendampingi Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M mengunjungi Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) XII/Pontianak, Jalan Raya Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah usai mengujungi wilayah perbatasan, Sabtu (7/11/).

Kedatangan Pangkogabwilhan I serta rombongan di Mako Lantamal XII/Pontianak ini menggunakan Kapal AL Lemukutan dari Satuan Patroli Lantamal XII, Jeruju.

Selain para PJU Kogabwilhan I, turut mendampingi diantaranya Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Pangkogabwilhan I disambut oleh Danlantamal XII/Pontianak, Brigjen TNI Andi Rukman.

Dalam kunjungan kali ini Laksdya TNI TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M.,   selain meninjau Pangkalan juga menerima paparan singkat dari Danlantamal XII/Pontianak, Brigjen TNI Andi Rukman.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., saat memberikan keterangan menyampaikan, Kogabwilhan I salah satu tugasnya adalah melaksanakan operasi gabungan pertahanan.

Dikatakan Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., Lantamal XII/Pontianak adalah sebagai pendukung unsur – unsur yang melaksanakan operasi, yang dioperasikan oleh Armada I karena termasuk dalam wilayah Armada Barat.

“Saya datang kesini, kami ingin mengetahui kesiapan dan kemampuan yang dimiliki oleh Lantamal XII/Pontianak, sehingga tatkala kita butuh kita sudah tahu kemampuan dari pangkalan – pangkalan, yang akan mampu mendukung pelaksanaan operasi yang dilaksanakan oleh Kogabwilhan I,” jelas Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M. (Lay).

%d blogger menyukai ini: