Kapolres Kubu Raya: Harap Personil Polres Kubu Raya tingkatakan Pola Hidup Sehat dan Aktif Berolahraga

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Bertempat di halaman Mapolres Kubu Raya pada saat Apel Pagi Kapolres Kubu Raya Akbp Yani Permana, S.I.K.,M.H menghimbau kepada personil polres kubu raya agar meningkatkan pola hidup sehat dan aktif berolahraga. (09/11/2020).

Dalam amanatnya pada kesempatan apel pagi Kapolres Kubu Raya Akbp Yani Permana, S.I.K.,M.H menghimbau “ kita harus Sedikit empati dan sedih karena banyak Laporan personel yang sakit, semoga semua personel yang sakit cepat sembuh dan dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa” Imbaunya

“Cuaca akhir akhir ini tidak mendukung untuk beraktifitas berolahraga, meski demikian bagi personel Polres Kubu Raya agar meluangkan waktu untuk berolahraga, utk pembakaran toksin toksin jahat dan meningkatkan imun/kekebalan tubuh kita”jelas kapolres

“Dimana diketahui Hampir 2000 personel Polri di seluruh Indonesia yang sakit, tidak beraktifitas dan tidak produktif, dimohon untuk personel Polres Kubu Raya untuk menjalani Pola hidup sehat dan gaya hidup sehat, pola makan harus diperbaiki jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman instan karena kesehatan yang paling penting”tambahnya.

Banyaknya aktifitas kepolisian tentunya tidak lepas dari peran kepolisian guna melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan sudah tentu dimasa pandemi ini pihak kepolisian terjun langsung ke masyarakat, sehingga resiko tertular atau menularnya virus covid-19 cukup tinggi, sehingga harus adanya pola hidup sehat serta asupan gizi yang baik sehingga bisa meningkatkan imun dan kekebalan tubuh. (Humas Polres Kubu Raya/ Martono)