ANGEL Salah Satu Tempat Hiburan di Masa Pandemi Tak Tersentuh Razia

Sintang, BorneOneTV com_ Di masa pandemi ini pemerintah melalui satgas covid-19 selalu aktif melakukan himbauan dan pengarahan kepada masyarakat terkait dampak pandemi covid-19.

Himbauan untuk mengikuti prokes selalu di laksanakan oleh satgas covid-19 setiap hari dengan menganjurkan mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan hindari kerumunan, dengan sasaran di tempat keramaian, pasar, dan warung kopi

Salah satu tempat hiburan yang cukup elit di kota sintang yakni ANGEL seakan luput dari pantauan para satgas tentu hal ini menjadi tanda tanya masyarakat di mana mulai dari awal pandemi melanda kota sintang sampai sekarang tidak pernah di razia oleh petugas.

Menurut salah satu ladies yang bekerja di tempat hiburan tersebut mengatakan kepada awak media BorneOneTV,com, bahwa mulai dari awal sampai sekarang memang ANGEL tidak pernah tutup, hanya karyawan yang sudah agak berkurang dari biasanya, dan masih menurut sebut saja namanya bunga bahwa mereka di bayar per jam oleh pemilik tempat usaha tersebut untuk menemani tamu karoeke.

Tokoh masyarakat yang enggan di sebutkan namanya juga membenarkan bahwa tempat hiburan tersebut memang selalu buka selama musim pandemi ini, bahkan tidak jarang tempat tersebut di gunakan oleh para pengunjung untuk melakukan/mengunakan obat obat terlarang, seperti yang terjadi belum lama ini di mana ada pengunjung selesai karoeke di ANGEL, balik ke salah satu hotel meninggal di kamar dan di duga OD pada tgl 1/11/2020 minggu dini hari sepungkasnya.

Kami sebagai masyarakat meminta penegak hukum tidak pilih kasih dalam rangka menegakkan aturan jangan hanya tempat usaha kecil yang di razia namun tempat tempat elit se akan tak tersentuh ada apa ini ujarnya. ( yusri)