Personil Gabungan Berikan Pengamanan Langsung Pembagian BST

 

Belitang,Sekadau ,BorneoneTV .com– Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap delapan pada Selasa (10/11/2020).

Pembagian BST tersebut berlangsung selama satu hari dan dibagi menjadi tiga lokasi di Kecamatan Belitang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personil dan bersinergi dengan Sat Pol PP Kecamatan serta linmas Desa untuk memberikan pengamanan langsung.

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa pembagian BST tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan di tiga lokasi pembagian BST.

“Selain memberikan pengamanan, personil juga menghimbau kepada para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek.(tim )