Di Duga OD Tamu Hotel BLESS Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Sintang, BorneOneTV.com_ Seorang pria berinisial KK di duga Over Dosis meninggal dunia di hotel Bless pada minggu dini hari sekitar jam 03.00 wib 1/11/2020.

Salah satu pengunjung/tamu di hotel Bless yang terletak di jalan Lintas Melawi di dapat meninggal dunia di kamar no 199 di kamar hotel bless. Menurut salah satu teman korban yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa korban berinisial KK telah memesan kamar 199 pada sore hari sekitar jam 17.00 wib.

Sebelum masuk ke kamar hotel korban bersama kawannya terlebih dahulu karoeke di ANGEL yang tidak jauh dari hotel Bless tersebut
dan saat berkaroeke tersebut korban mengunakan obat terlarang, bersama rekan rekannya. Di ketahui korban ke kamar bersama seorang wanita yang di temui ketiga berada di ANGEL, dengan di temani wanita tersebut korban masuk ke kamar dengan kondisi sudah sempoyongan.

Awal masuk kamar korban sudah mulai kejang kejang, dan saat teman wanitanya pamit ke kamar mandi, setelah keluar dari kamar mandi teman wanitanya menemukan korban dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri, melihat hal tersebut teman wanitanya memberitahukan ke kawan korban serta pihak hotel tempat mereka menginap.

Korban yang berinisial KK tersebut di bawa rekannya ke salah satu rumah sakit dengan mengunakan mobil korban, namun se sampai di rsud korban sudah di nyatakan tidak bernyawa lagi oleh tim medis yang menanggani korban.

Saat media menghunggi Kasat Reskrim Polres Sintang untuk konfr masalah tersebut via WA mengatakan bahwa belum ada laporan masuk, baik dari keluarga korban maupun pihak hotel, kita masih mencari kebenaran dari info tersebut dulu, pungkasnya ( yusri )