Respon Cepat Unit Lantas Polsek Pontianak Utara Bersihkan Tumpahan Solar di Jalan

Pontianak, BorneOneTV.com_Anggota dari Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Pontianak Utara bertindak cepat membersihkan tumpahan solar di Simpang Lampu Merah Jalan Gusti Situt Mahmud-Jalan 28 Oktober-Jalan Selat Panjang-Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Pontianak Utara, Selasa pagi, (17/11).

Upaya Anggota Unit Lantas Polsekta Pontianak Utara membersihkan tumpahan solar di jalan ini untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya.

Unit Lantas Polsekta Pontianak Utara membersihkan ceceran solar di simpang empat lampu merah dan sekaligus melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus Lalu lintas.

Tumpahan solar di simpang empat lampu merah ini tidak diketahui asal tumpahan solar tersebut, dan anggota yang sampai di lokasi kemudian membersihkan ceceran solarnya.

Hal ini dilakukan agar jalan tidak licin, sehingga tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Adanya ceceran solar sangat membahayakan pengendara kendaraan, karena jalan menjadi licin.

“Kami merespon cepat informasi tersebut dengan penanganan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dengan melakukan pembersihan Menggunakan Cairan Sabun,”Humas Polsekta Pontianak Utara Iptu Hamdani melalui Pers Rilisnya.

Walaupun sudah dilakukan pembersihan, Polisi mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut. Pengendara dihimbau mengurangi kecepatan sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas. (L4Y).

Editor: HaDin