Mantapkan Kemenangan, MM adakan Pelatihan Saksi TPS

Sintang, BorneOneTV. Com_ Dalam rangka menyambut pemilu pada 9/12/2020 pasukan banteng yang mengusung bapak Yohanes Rumpak dan bapak Syarifuddin semakin mantap dalam persiapan di mana kali ini melakukan pelatihan kader untuk di setiap TPS yang ada di kabupaten Sintang.

Ketua DPC PDI Perjuangan bapak Jeffray Edward membuka langsung pelatihan dan regu pengerak pemilih ( guraklih) di mana kegiatan tersebut di laksanakan di kecamatan Dedai dengan di hadiri sekitar 126 orang termasuk pengurus ksb, ranting, dan saksi TPS se kecamatan Dedai.

Jeffray mengatakan kepada seluruh peserta pelatihan untuk saksi di tps agar dapat fokus dalam mengikuti rangkaian ini sehingga dapat Mempraktekkan secara mantap dalam pilkada nanti. Menurut Jefftay para peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, tentu akan berdampak positif pada kemenangan Mandau Mengkilat pada pemilu mendatang, kegiatan pelatihan ini di sponsori oleh kawan kawan BSPN dengan tujuan memperkuat struktur partai di tingkat ranting dan anak ranting serta memperkuat para saksi dalam melaksanakan dan mengawal suara di setiap TPS nantinya, pungkas Jeffray. ( yusri)