Petinju profesional asal Sekadau ajak anak muda pilih RA (2) pada Pilkada Sekadau 2020

Sekadau, BorneOneTV.com – Petinju asal Kabupaten Sekadau ajak anak muda pilih Rupinus-aloysius pada pilkada Sekadau 2020, Rabu (18/11).

Antonius satu diantara pemuda terbaik yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Sekadau di bidang olahraga tinju di kancah internasional.

Pemuda asli Kabupaten Sekadau itu mengajak anak muda yang ada Kabupaten Sekadau untuk menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Menurut Anthony sebagai anak muda harus punya perinsip yang jelas dalam memilih pemimpin daerah. Pemuda harus bisa melihat calon yang benar-benar pro rakyat, serta harus mempunyai keseimbangan antara birokrasi dan legislatif.

”Untuk saya sendiri sudah memutuskan pilihan calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Sekadau yaitu calon nomor urut 2 pasangan Rupinus dan Aloysius. Mari lah para pemuda/pemudi kabupaten Sekadau untuk memilih pasangan No urut 2 jangan ragu dan bimbang sudah terbukti dan teruji,” Ajak Anthony.

Anthony menilai pasangan Rupinus-Aloysius sudah berkerja selama lima tahun untuk itu tidak salah nya melanjutkan kembali apa yang sudah di perbuat.

Dirinya pun berharapan jika RA terpilih kembali Sasana tinju bisa di perjuangkan di Sekadau. Mengingat banyak anak muda yang pengemar atlet tinju dan ingin bisa tampil  juga di kancah Nasional.

“Untuk sekarang saya tengah memperjuangkan Pertina, semoga dengan terpilih nya RA dapat membantu kami baik dari moril maupun materil”. Harapnya.

Sementara itu Marcel yang juga kaum muda Sekadau berharap kedepan ada kompetesi tinju bisa di lakukan di daerah kabupaten Sekadau.

hadir nya Sasana tinju kedepan kabupaten Sekadau  bisa menyalurkan bakat atau olahraga tinju semangkin berkembang tuturnya. (Krs)

Editor: HaDin