Wagub Kalbar Terima Audensi Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Kalbar

Pontianak, BorneOneTV.com_Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Wagub Kalbar), Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H Menerima Audensi dari Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (P.W.BKMT) Provinsi Kalbar di Ruang Kerja Wakil Gubernur Kalbar, Selasa (17/11).

Wagub Kalbar Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H menyampaikan pertemuan ini bahwa BKMT memberikan laporan kepada Pemerintah Provinsi Kalbar yang akan mengadakan wisata Dakwah yang dilaksanakan di Kabupaten Sintang yang kegiatannya Se Kalbar namun pesertanya di ambil per Kabupaten hanya 10 Orang dan mereka tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kita selaku Pemerintah Daerah Provinsi Kalbar mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat baik sekali untuk pembinaan Umat, namun dengan kondisi pandemi Covid-19 ini kita tetap mengikuti Protokol Covid-19,” ungkap Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H.

Dakwah Wisata Lintas Borneo dan Lintas Kabupaten/Kota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Wilayah Kalbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2020 sampai dengan 22 November 2020. (L4Y).