Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsekta Pontianak Utara Untuk Personelnya

Pontianak, BorneOneTV.com_Kapolsekta Pontianak Utara AKP Hery Purnomo., S.E.,M.A.P., memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Pontianak Utara, Selasa (24/11).

Kapolsekta Pontianak Utara, AKP Hery Purnomo., S.E.,M.A.P.,menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., kepada para anggota Polsekta Pontianak Utara dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Beliau (Kapolresta Red) juga menyampaikan kepada anggota nya untuk tetap monitar perkembangan situasi dilapangan,” kata Kapolsekta Pontianak Utara, AKP Hery Purnomo., S.E.,M.A.P sebagaimana arahanan Kapolresta Pontianak Kota.

Selain itu, Kapolsekta Pontianak Utara juga menyampaikan kepada personil untuk melepaskan Benner Polsekta Pontianak Utara yang dipasang di Kecamatan Pontianak Utara untuk diturunkan oleh Polsekta Pontianak Utara yang merupakan atensi dari Pimpinan.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19, saya juga mengajak anggota dan keluarganya untuk melakukan pola Hidup sehat dengan menerapkan Protokol Kesehatan, melakukan Olahraga dan makan yang bergizi untuk menjaga kondisi Imin agar tetap kuat,” ajaknya.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dirinya juga menyampaikan untuk tetap bersikap Humanis kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan giat himbauan Pencegahan penularan Covid-19 dan giat lainnya,

“Mari kembali kita lakukan himbauan melawan penyebaran virus covid-19, dengan patroli ke tempat keramaian seperti pasar, cafe dan warung warung kopi yang ada di wilayah kita, mengingat masyarakat mulai menepikan anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak”, ujar Kapolsekta Pontianak Utara.

Disamping itu, Kapolsekta juga mengingatkan anggotanya tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya atau berita bohong (hoax).

“Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar”, pungkasnya. (L4Y).