Gaia Bumi Raya City Diharapkan Jadi Pusat Perkembangan Bisnis Kalbar

Kubu Raya, BorneOneTV.com_Manajemen Gaia Bumi Raya City melaksanakan Gathering Bersama Media di Kalbar di Hotel Tulip, Pontianak, Rabu (25/11).

Gathering ini merupakan ajang silaturahmi Manajemen Gaia Bumi Raya City bersama media di Kota Pontianak, Khususnya yang di Kabupaten Kubu Raya.

Marketing Communication Manager, Erlangga Alfadilla berharap dengan kehadiran dalam acara Gathering bersama media ini agar bisa menjalin silaturahmi untuk kedepannya bisa mengangkat Gaia Bumi Raya City dalam pemberitaan.

“Kami berharap, Gaia Bumi Raya City akan  menjadi pusat perkembangan Bisnis Kalbar,” harapnya.

Erlangga juga menyampaikan pihaknya akan membuka lowongan pekerjaan dengan dibukanya Gaia Bumi Raya City di Awal Tahun 2021.

“Dengan dibukanya Gaia Bumi Raya City yang memiliki luas 30 hektare, kita juga memberikan kesempatan untuk bekerja dengan membuka 3000 lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Dikatakannya, Gaia Bumi Raya City akan memulai operasi di awal tahun, dan akan memberikan ruang bagi UMKM dalam berusaha membuka outlet di ruang Gaia Bumi Raya City.

“Gaia Bumi Raya City akan beroperasi 21 Januari 2021,”

Pembangunan Gaia Bumi Raya City merupakan bagian dari proyek pembangunan kawasan mixed-used seluas 30 Ha oleh Bumi Raya Utama Group dan diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi daerah Kubu Raya dan Kalbar.

“Bumi Raya Utama Group sebagai perusahaan yang memiliki sejarah panjang di Kalbar. Kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memacu perkembangan ekonomi serta industri lokal,” jelasnya.

Dijelaskannya, pembangunan Gaia Bumi Raya City Shopping Mall sudah dimulai sejak tahun 2019 diatas lahan seluas 10 H di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Kalbar dengan luas bangunan keseluruhan 78.639 M2.

“Gaia Bumi Raya City menawarkan konsep terkini life style Family Mall, dengan Green Area pertama dan terluas untuk shopping mall di Kalbar,” ujarnya.

Gaia Bumi Raya City juga akan dilengkapi dengan beragam public facility untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh Pengunjung. Gaia Bumi Raya City didukung oleh kehadiran tenant-tenant ternama berskala nasional dan internasional yang selama ini belum ada Kalbar.

“Tenant-tenant lokal akan menambahkan value dan new experince bagi pengunjung, ” katanya.

Ditengah situasi Pendemic yang sedang terjadi saat ini, Gaia Bumi Raya City akan selalu menerapkan prosedur protokol kesehatan selama beroperasi nanti.

Aturan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan menjaga jarak menjadi ketentuan yang harus dijalankan selama memasuki area Gaia Bumi Raya City.

“Setiap aturan yang diterapkan, proses protokol kesehatan akan disesuaikan dan di koordinasikan dengan aturan dan intruksi dari pemerintah setempat,” pesannya. (L4Y).

Editor: HaDin