Mahasiswa Sambas Gagas Milenial Anti Golput

Sambas,BorneOneTV.com- Mahasiswa Kabupaten Sambas yang terdiri dari BEM IAIS, BEM POLTESA bersama DPC HIPMI Sambas, Karang Taruna, P3KS, serta Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), Serukan Milenial Untuk tidak Golput lewat Acara Milenial Acostik di taman Lunggi, Sambas, Kalimantan Barat, Sabtu, ( 5/ 12/ 2020).

Acara Acara Milenial Acoustic bertemakan Milenial Anti Golput yang di Gagas oleh mahasiswa kabupaten Sambas, di adakan di Taman Lunggi Sambas dan di hadiri berbagai kalangan Muda mudi, Mahasiswa- mahasiswi dan Di hadiri KPUD Sambas.

Acaranya tambah meriah ketika ada pembagian hadiah dan ditambah Kuis buat penonton.

Generasi milenial ini bisa dikatakan sebagai generasi rasional dan optimis. Jangan sampai generasi milenial golput. Golput tidak menjadi solusi untuk Kabupaten Sambas yang lebih baik.

Pesta demokrasi lima tahun sekali harus disambut dengan kegembiraan dan memperkuat persaudaraan meski beda pilihan.

Ketua BEM IAIS Firdaus Menjelaskan, Milenial Acoustic bertemakan Milenial Anti Golput di adakan pertama kali dikabupaten sambas , motivasi nya karena Kabupaten Sambas Empat hari lagi menjelang Pilkada, dimana anak-anak muda maupun Milenial dikabupaten sambas mempunyai Hak pilih, dengan adanya acara ini, kami menyerukan agar anak- anak Milenial tidak Golput dan tetap mencoblos pada hari Rabu, Tanggal 9 Desember 2020, acara ini sekaligus memanfaatkan taman Lunggi sebagai tempat berkumpul anak- anak muda di kabupaten Sambas, Tutup Firdaus, Sabtu, ( 5/ 12/ 2020) Malam Minggu. ( Dedi Anggara)

Editor: HaDin